Bisnis

Bagaimana membangun bisnis yang lebih baik dengan email harian

Email harian adalah email yang dikirim setiap hari, seolah-olah Anda sedang berbicara dengan teman atau anggota keluarga. Dan Anda tidak ingin berbicara dengan orang ini setiap hari. Tentu saja Anda akan melakukannya dan itulah mengapa email harian bekerja dengan sangat baik.

Jika Anda tertarik untuk tetap berhubungan dengan seseorang, berusahalah. Bisnis yang sukses perlu memperhatikan pelanggannya, jadi penting untuk tetap berhubungan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengirim email harian ke daftar kontak Anda.

Ada banyak argumen yang mendukung dan menentang email harian. Mari kita lihat beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan saat memutuskan seberapa sering Anda akan mengirim email.

Apa itu email harian?
Tidak ada pertanyaan jebakan di sini – email harian persis seperti itu, email yang dikirim setiap hari dari bisnis ke pelanggan. Ini adalah bagian yang sederhana. Bagian yang sulit adalah memutuskan apakah ini diinginkan atau tidak.

Kebanyakan orang menerima banyak email di kotak masuk mereka dan lebih peduli untuk menjaga konten mereka seminimal mungkin. Namun, pekerjaan yang tidak cukup dikomunikasikan mudah dilupakan. Bisnis harus melangkah dengan baik ketika memutuskan jumlah email yang akan mereka kirim ke pelanggan mereka.

Email memiliki keuntungan langsung ke tempat pelanggan berada – bagi kebanyakan orang memeriksa email di ponsel mereka berarti perusahaan benar-benar dapat berada di tangan mereka. Tentu saja, ini harus didorong sebanyak mungkin.

Buka email
Perhatian nomor satu dari strategi pemasaran bisnis adalah mendapatkan detail kontak pelanggan dan membuat pelanggan tetap terlibat. Email berhenti berlangganan adalah spam. Tetapi email yang tidak diinginkan pelanggan, atau yang sering masuk, dapat terlihat seperti spam yang berarti pelanggan kemungkinan besar akan membatalkan langganannya.

Trik sebenarnya adalah mengirimkan email yang menambah nilai bagi pelanggan. Jika seseorang tertarik untuk menerima email Anda, mereka akan disambut sama seperti Anda tertarik untuk mengirimkannya. Jadi pertanyaan sebenarnya adalah, bagaimana Anda mengirim email yang ingin dibuka orang?

Menulis email harian
Untuk menulis email yang ingin dibuka orang, Anda harus membuatnya sepadan dengan waktu mereka. Ini bahkan lebih penting ketika Anda ingin meningkatkan frekuensi email yang Anda kirim. Berikut adalah beberapa cara agar email Anda tetap menarik, meskipun dikirim setiap hari.

Cari tempat yang cocok. Tergantung pada bisnis Anda, Anda akan memiliki pengetahuan khusus untuk disampaikan. Informasi ini dapat digunakan untuk keuntungan Anda untuk membuat email yang benar-benar ingin dibuka orang. Misalnya, merek kosmetik mungkin menawarkan tips kecantikan, rekomendasi produk, dan teknik aplikasi. Sebuah merek keuangan mungkin menawarkan tips yang berbeda untuk tabungan dan penganggaran.

Jadilah topikal. Jika Anda dapat mengumpulkan dan menyajikan berita dan informasi yang relevan di satu tempat, ini akan memberi pelanggan Anda alasan untuk membuka email Anda, bahkan setiap hari. Dibutuhkan beberapa upaya untuk tetap up to date dengan berita terkini, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk membuat email Anda relevan dan menarik.

Promosi produk. Jika Anda memiliki kontak, mereka mendaftar karena suatu alasan – jadi buat mereka tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Pamerkan produk baru atau bicarakan kegunaan yang berbeda untuk apa yang sudah Anda miliki.

Buat ringkasan. Abstrak adalah buletin yang dibuat berdasarkan ide, menggunakan berbagai sumber yang dipilih sendiri dari seluruh internet. Ini dirancang untuk menjadi informasi, seperti posting blog, tetapi dikirim langsung ke kotak masuk kontak Anda, dan dioptimalkan dengan berbagai sumber.

Fitur penjualan. Semua orang tertarik untuk menghemat uang, jadi email promosi lebih mungkin diterima. Tawarkan jenis produk dengan diskon, tawarkan insentif untuk membeli beberapa item, dan berikan kode diskon saat checkout.

Bekerja dengan penyedia Anda untuk email harian
Anda harus tahu bahwa banyak penyedia layanan akan membatasi jumlah email yang dapat Anda kirim per hari. Penyedia email populer seperti Outlook dan HubSpot memiliki batasan tergantung pada riwayat dan tingkat akun Anda. Penyedia email ini mengirimkan 100 hingga 1.000 email per hari tergantung pada penyedia dan paketnya, jadi jika daftar kontak Anda lebih panjang dari itu, Anda harus memilih penyedia profesional.

Getresponse menawarkan ukuran daftar maksimum untuk paket Dasar, Tambahan, dan Profesional untuk 100.000 kontak. Di atas batas ini, ada biaya sebesar $4,00 per 1.000 kontak, yang timbul setiap 30 hari, bahkan dengan paket berlangganan 12 bulan atau 24 bulan.

tetap berhubungan.
Memilih untuk mengirim email harian adalah langkah besar yang dapat mengarah pada peningkatan loyalitas pelanggan, tetapi memerlukan upaya yang meningkat untuk tetap relevan. Anda perlu menentukan apakah Anda dapat menyediakan konten berkualitas tinggi yang cukup untuk membuat pelanggan tetap terlibat setiap hari, atau apakah jadwal yang lebih jarang lebih cocok untuk bisnis Anda.

Apapun, prinsip dasar email harian tetap sama tidak peduli berapa kali Anda mengirim email – Anda harus tetap berhubungan secara teratur dengan klien dan calon pelanggan yang memberikan rincian mereka, dan ketika Anda mendapatkan konten, Anda harus menambahkan nilai nyata ke hidup mereka.

Pastikan pelanggan Anda merasa diperhatikan, dan gunakan layanan email untuk keuntungan Anda. Email harian Ini adalah komitmen besar, tetapi komitmen yang akan terbayar jika Anda melakukannya dengan benar.

Keuntungan besar dari email harian

  • Mereka memposisikan Anda sebagai ahli sejati jika Anda tahu sesuatu, bagikan. Semakin banyak Anda membagikannya, semakin banyak orang akan melihatnya. Keakraban melahirkan kepercayaan diri dan menjadikan Anda sebagai ahli dalam bidang tertentu.
  • Tulisan Anda diperlihatkan semakin banyak Anda menulis email setiap hari, semakin banyak Anda berlatih menulis. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan suara Anda sebagai penulis.
  • Pengetahuan Anda ditampilkan setiap hari. Tanpa memaksa, tanpa berteriak dari atap. Email harian secara tidak sadar menampilkan pengetahuan Anda tentang suatu topik kepada dunia
  • Kredibilitas Anda dibangun secara default. Ambil email disiplin setiap hari. Itu mengharuskan Anda untuk duduk setiap hari dan menulis. Dengan melakukan itu, ia menunjukkan konsistensi upaya dan ini adalah kekuatan super khusus dari penulis email harian. Ketika kebanyakan orang pergi ke arah yang berbeda, Anda membuktikan bahwa Anda adalah orang yang konsisten dalam disiplin dan bahwa Anda layak untuk dipekerjakan.
  • Jasa Anda lebih mudah dijual Anda menjadi teman terpercaya karena pembaca mengenal Anda. Mereka mulai menyukai Anda dan akhirnya mempercayai Anda. Mengapa tidak membeli dari teman tepercaya.

kesimpulan

Email harian terlihat menakutkan. Ada kepercayaan umum bahwa pembaca akan berhenti berlangganan berbondong-bondong.

Dan beberapa melakukannya. Mereka bukan pelanggan yang Anda inginkan. Anda hanya ingin berbicara dengan orang-orang yang ingin mendengar dari Anda.

Email harian memperkuat otot Anda. Tunjukkan kepada pembaca bahwa Anda adalah orang yang disiplin dan mereka akan segera mengetahui bahwa Anda sangat berpengetahuan tentang topik tersebut.

Klien ingin berurusan dengan para ahli. Sebagai teman baik mereka ingin mendengar dari orang-orang yang akan membantu kehidupan mereka berkembang. Saat hubungan Anda tumbuh, orang-orang akan mengenal Anda, mempercayai Anda, dan akan memperlakukan Anda dengan orang asing yang tidak dapat dipercaya dan tidak konsisten. Email harian menang!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button